kuliner penutup di tepi sungai

menu sederhana
location: bo bae market

kuliner penutup selama thailand trip kami nikmati di tepi sungai yang menjadi salah satu akses transportasi publik. walaupun warna air na kurang menyenangkan dan pemandangan pemukiman di sekitar na sama ga teratur na, tapi setidak na ga ada aroma ga sedap yang menguar. jadi makanan yang disajikan masih bisa kami santap dengan tenang.
istirahat makan siang
kami sengaja memilih makan di luar bo bae tower karena menghindari fast food yang bisa ditemukan di mana saja. walaupun menu di sini sederhana -pilihan na antara nasi or mie goreng, atau mie kuah- kami bisa ngobrol dengan warga lokal. kebetulan pas jam makan siang. kami sempat ngobrol dengan bapak-bapak pekerja yang duduk di seberang kami dan yang bikin senang adalah mereka tau indonesia. yippie...
snack
merasa belum puas karena porsi makanan na cukup kecil dengan rasa yang biasa saja, akhir na kami memutuskan untuk mencari camilan lanjutan sekalian menghabiskan bath. jajanan pinggir jalan lumayan juga untuk dicoba. semacam jajanan pasar yang berupa kue basah kami coba satu per satu. tapi sangat naas ketika karena lapar mata rhe memilih makanan bewarna orange. rasa na? berantakan. rhe maupun rista hanya sanggup makan satu butir saja. tampilan na memang menarik dengan warna orange yang segar dan kesan juicy na. tapi rasa na manis tak tertahankan dengan tekstur seperti persilangan gabus dan telur katak, langsung hancur di mulut dan susah diselamatkan. usut punya usut makanan ini biasa digunakan untuk sesaji. ok, kalo penasaran coba aja sendiri :)
-***-
related posts:
-  full itinerary of this trip
previous: tanah abang na bangkok
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment