bandung night market di sudirman street

kuliner sudirman street
jalan-jalan, malam, makan. itu adalah aktivitas saat melakukan pelarian singkat ke bandung tanpa tujuan. siapa sangka, setelah kuliner cibadak yang memanjakan perut ternyata ada kuliner lain di jalan sudirman.
sudirman street culinary
terletak di daerah pecinan bandung, menu yang ditawarkan sudriman street culinary juga variasi antara halal dan non halal. perbedaan kuliner sudirman street dengan kuliner cibadak adalah cara menikmati makanannya. selain setiap kedai menyediakan kursi di masing-masing gerainya, di sini juga ada area luas semacam food court yang dapat memampung cukup orang jika dalam rombongan memesan dari kedai yang berbeda. selain itu kuliner sudirman street juga dikonsep manis dengan lukisan-lukisan dinding yang yang mengingatkan kau tentang kampung china atau mungkin bandung tempoe doeloe.
aneka pilihan kedai sudirman street
kuliner halal sudirman street
sudirman street menjadi pilihan yang cocok jika kau datang bergerombol. akan lebih mudah mencari tempat makan di sini dibanding dengan kuliner cibadak yang lebih memanfaatkan trotoar sebagai tempat makan. jangan khawatir tentang pilihan makanan, di sini ada se-abrek pilihan makanan enak. jika masih tetap tidak menemukan pilihan, kau bisa take away makanan dari kuliner cibadak dan memakannya di sini.
ini beberapa kedai yang bisa dinikmati, mau tambah lagi? -***-
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment