chatuchak weekend market

all about gajah
travel date: 13 july 2013
website: http://www.chatuchak.org/

"but what it all comes down to
  is that everything's gonna be fine, fine, fine
  'cause i've got one hand in my pocket
  and the other one is giving a high five"
#hand in my pocket-alanis morissette

high five!
destinasi pertama dilalui dengan lancar, ga pake nyasar. chatuchak weekend market yang diklaim sebagai the biggest weekend market menjadi tempat berkunjung turis yang gemar belanja. dengan bangga -atau malah miris ya-, isi na mayoritas adalah turis indonesia T.T

banyak barang yang dijual sehingga pembagian zona pasar didasarkan pada jenis barang yang dijual. dalam peta yang ada di website maupun yang dibagikan gratis oleh petugas yang ada di sana, zona barang dikelompokkan dalam soi-soi (klo di indonesia semacam gang). kita tinggal cari barang apa di soi berapa. tapi apa banyak barang murah juga? murah itu relative, nyata na banyak juga turis indonesia yang masih sibuk menawar harga, mayoritas belanja produk fashion.

rhe juga ikut beli 2 kaos di sini karena memang sengaja ga bawa baju dari indonesia setelah mendengar pamor chatuchak yang kata na menjual barang murah. tapi dari desain dan kwalitas barang, sebanding lah dengan harga na.

yang lebih menarik sebenar na bukan dari koleksi fashion di sana tapi dari kerajian khas thailand seperti ukir sabun, lampu tidur, dompet atau barang-barang lain bermotif gajah.

dompet gajah

tas gajah, harus beli banyak untuk dapet murah

cermin gajah

ukiran sabun (150 ฿)

lampu tidur

-***-
related posts:
full itinerary of this trip
- previous: bangkok here i come!
- next: noodle with fish ball
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment