philippines, please visit here!

beautiful place too
kartu kedua dari mas bap yang datang tidak lama setelah kartu sebelumnya. okay, ini kejutan dapet kartu pos terus-terusan. yang artinya, pengirimnya pun terus-terusan jalan-jalan >.<. aku memang belum pernah ke filipina, salah satu negara kepulauan seperti indonesia yang tampaknya memerlukan budget besar untuk transportasi antar pulaunya.
agree, ajak aku
mungkin suatu hari nanti aku bisa ke sini juga. salah satu negara asean yang lolos dari daftar kunjunganku. sebuah salam dari sini semoga bisa menjadi mantra untuk berkunjung ke negara ini. atau mungkin, ajak aku, ajak aku. setidaknya aku doain mas bap sehat selalu supaya sering business trip. jadi aku bisa terus-terusan dapat kiriman kartu pos dari tempat-tempat tak terduga.

aku, yang ga pernah mendapat jatah business trip -curcol-. -***-
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment