salam dari australia

kartu pos dari negeri kanguru
sekai lagi kiriman dari negeri seberang, kali ini dari seorang teman yang sedang menempuh pendidikan s3-nya di australia. semuanya bertemakan binatang, dari gambar kartunya sampai perangkonya. terimakasih dipta, cepat lulus ya :)

berbicara tentang kanguru, binatang yang menjadi ciri khas benua australia ini hidup dengan jumlah yang lebih banyak dibanding penduduknya sendiri. bahkan tahun ini perkembangbiakan kanguru meledak menjadi hama. ada beberapa spesies yang dilindungi namun ada juga yang diijinkan menjadi buruan sebagai salah satu usaha untuk mengendalikan populasi kanguru. 

tapi jangan salah, tidak sembarang orang boleh memburu kanguru. pemburuan kanguru harus dilakukan di alam liar sebagai bagian dari ekosistem mereka dan oleh pemburu yang memiliki lisensi. dagingnya sendiri boleh diperjualbelikan di luar australia setelah melalui inspeksi oleh australian quarantine and inspectoin service. saat ini belum ada daging kanguru yang sampai ke indonesia. jika ada, apakah kau mau memakannya?-***-
perangko tasmania
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment