cheers from natali

japan postcard
ini adalah kartu pos pertama yang aku terima dari luar negeri. datang beberapa minggu setelah aku pulang traveling ke jepang. ntah mengapa, kedatangan kartu ini memunculkan ide untuk kemudian mengoleksinya. jika kau bepergian, aku tidak meminta apapun sekarang untuk dibawa pulang. cukup kirimkan aku selembar kartu dari lokasimu di sana, aku mau :)

tidak tahu apa arti tulisan yang ada di sebelahnya, tapi aku suka dengan gambaran tanaman putri malu yang lebih dominan dibandingkan pohon berbatang keras yang ada di belakangnya. terkesan klasik bukan?
japan stamp
anyway, kalau kau juga menginginkan kartu pos, let me know. untuk sementara yang tersedia hanya kartu dari indonesia. siapa tahu ada yang ingin mengoleksinya juga -***-  
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment