sleep at phuket

sleep at phuket
aku cukup terkejut menemukan tempat menginap kami malam ini. guesthouse dengan tarif nyaris sama tetapi memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan penginapan krabi maupun ao nang. setelah menginap di no 7 guesthouse yang tidak memberikan pemandangan apapun selain dinding bangunan sebelah dan merasakan hidup di alam ao nang, maka kami surprise dengan apa yang kami temukan hari ini.

sleep at phuket literary membuat kami tertidur nyaman malam terakhir traveling di thailand selatan. bagaimana tidak jika kami yang tidak lagi berharap banyak dengan pengalaman no 7 guesthouse krabi mendapatkan bangunan dan fasilitas mirip dengan hanoi guesthouse -minus bunga bunganya-. memasuki bangunan 6 lantai ini kami disambut lobby guesthouse yang lega dan welcome drink. memang sih yang gratis adalah minuman hangat sedangkan minuman di chiller harus beli. setidaknya kami bisa memanfaatkannya malam nanti.
lobby sleep at phuket
aura modern langsung kami rasakan saat masuk ke penginapan ini baik dari tata ruang maupun dekorasinya. setelah proses check in yang cepat kami langsung diantar ke kamar lantai 4. yang membuat kami girang adalah adanya lift. setelah beberapa hari naik turun tangga dan keluar masuk 'hutan', bolehlah sedikit manja di hari terakhir. aku sangat menikmati fasilitas yang ada ini.

kamar twin yang kami pilih menghadap ke jalan raya sehingga dapat dimanfaatkan untuk menjemur baju basah sisa ao nang -ops-. hanya perlu beberapa trik supaya baju tidak terbang ke jalan. kamar ini juga dilengkapi fasilitas televisi yang sayangnya kurang bisa dinikmati karena mayoritas adalah siaran lokal. kali ini kami memilih private room dengan kamar mandi dalam. kamar madinya pun dihias lucu dengan gambar anak anjing. dan yang paling penting adalah lemarinya besar sehingga bebas menaruh barang tanpa harus berebut atau menyebarnya di tempat tidur.
sleep at phuket room
kekurangan guesthouse ini adalah kamar yang menghadap jalan sehingga terkena sinar matahari langsung. jika kau berencana bermalas-malasan di kamar, sebaiknya pilihlah kamar ber-ac. jika tidak maka bersiaplah mandi keringat di dalamnya. karena kami berkeliling phuket siang hari dan kembali ke kamar di malam hari, maka kekurangan ini dapat kami tolerir.

sebenarnya kami juga mendapatkan sarapan gratis untuk kamar yang kami pesan. tapi karena sarapan mulai disajikan pukul 7 sedangkan kami check out 1 jam sebelumnya, maka tidak sempat mereview menunya. over all, untuk pelayanan dan fasilitas setingkat guesthouse, sleep at phuket dapat menjadi salah satu pilihan tidur di phuket. satu lagi, penyewaan motor ada di samping guesthouse sehingga kau akan semakin dimanjakan selama menginap di sini.
-***-
- previous:
- next:
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment