singapore view card

singapore view card
awalnya aku merasa aneh dengan kartu pos yang dikirim cita ini. bagaimana tidak, jika kartu yang dikirim berstempel tapi tidak berperangko. jika tidak datang sendiri ke singapore, mungkin sampai saat ini aku masih saja bingung dibuatnya.

mencari kartu pos di singapore bukan hal gampang. bus surat pun tidak tampak memerahkan negara ini. sampai-sampai semua toko cindera mata yang pernah ku tanya juga tidak menjual kartu pos. makanya hebat bukan teman ku yang satu ini bisa mendapatkannya. jika pun ada, kartu pos singapore view card hanya pernah kulihat dijual di bandara -yang pastinya tidak menjual perangko-. alhasil sepertinya dia memaketkan kartu ini ke indonesia.
kartu tanpa perangko
memang kartu ini berhasil sampai ke indonesia walau tanpa perangko. tapi yang terjadi adalah si kartu menempuh perjalanan dari tempat asal ke tujuan selama 2 bulan. sepertinya perangko lebih cepat menghantarkan kartu pos dibanding dengan kiriman melalui paket. hanya sayang, tidak ada yang menjual perangko di sana. anyway, thanks untuk perjuangan mencari dan mengirimkan kartu pos ini. -***-
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment